Sabtu, 30 Mei 2015

on 3 comments

Pantangan Makanan Penyakit Miom

Pantangan Makanan Penyakit Miom .- Miom merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang kuam wanita yakni tumor jinak yang terdapat pada sistem reproduksi wanita.Sehingga tidak jarang miom dapat mengganggu keseburuwan sipenderitanya yakni kesulitan untuk mempunyai anak.Miom tidak jarang tidak menimbulkan gejala sehingga banyak wanita yang tidak menyerdari dirinya mengidap tumor jinak ini.Akan tetapi adapula yang sering merasakan gejala berupa sakit yang teramat sangat.

http://tradisionaluntukmiomrahim.blogspot.com/2015/05/pantangan-makanan-penyakit-miom.html

Nah bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit miom info yang sangat penting bagi anda serta wajib diketahui yakni tentang pantangan makanan penyakit miom.Dan berikut adalah beberapa makanan yang pantang untuk dikonsumsi oleh anda agar anda bisa sembuh dengan cepat serta miom yang anda derita tidak semakin parah.Silahkan disimak :

Baca Juga Artikel : Obat Tradisional Miom Rahim

1. Penderita Penyakit Miom Dilarang Konusmsi Makanan Mengandung Lemak Jenuh

Makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi sangat tidak baik dikonsumsi oleh anda penderita mioma mengapa ? karena lemak jenuh dapat meningkatkan tingkat estrogen, yang akan memungkinkan mioma akan dapat tumbuh lebih besar. makanan ini juga sangat sulit untuk dicerna pada hati, sehingga sulit bagi tubuh untuk mencegah dan juga membersihkan diri dari kelebihan hormon. Contoh makanan yang mengandung lemak jenuh adalah daging, sosis, kuning telur, alpukat, sea food dan makanan yang tinggi akan lemak, makanan ringan olahan seperti kue dan juga kue yang kering, yang sangat serat dengan lemak jenuh.

2. Penderita Miom Dilarang Konsumsi Daging Merah

Makanan ini sanhat tidak dianjurkan oleh penderita miom karena makanan-makanan ini cenderung tinggi akan hormon tambahan, termasuk juga estrogen.Contoh : daging mamalia seperti bebek dan itik.

3. Penderita Miom Tidak Dilarang Konsumsi Susu Yang Mengandung Lemak

Mengkonsumsi produk susu yang mengandung lemak sangat tidak baik bagi anda penderita miom hal tersebut dikarenakan makanan tersebut mengandung hormon tinggi yang justru dapat menjadi sumber makanan bagi tumor.Sebagai contohnya adalah krim susu dan juga mentega.

4. Penderita Miom Dilarang Konsumsi Makanan Mengandung Kafein Tinggi

Makanan yang mengandung kafein tinggi tidak baik dikonsumsi oleh anda penderita miom bukan tanpa alasan mengingat makanan yang mengandung kafein tinggi dapat menyebabkan tingkat tinggi biokimia di dalam tubuh yang dapat membentuk tumor, jauhi kafein teh, cokelat soda, dan juga kopi.

5. Bagi Anda Penderita Miom Hindari Makanan Asin

batasi jumlah makanan yang asin di dalam diet Anda, karena mereka sulit diserap pada hati Anda. hati adalah organ yang paling bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dan juga menyeimbangkan hormon. hindari makanan sup kalengan, kacang panggang, pratzel, acar, buah zaitun, dan juga makanan kering seperti dendeng.

6. Buah-buahan Tertentu

Pada dasarnya buah-buahan sangatlah baik untuk kesehatan.Namun bagi anda penderita miom ada beberapa buah yang wajib anda hindari seperti : Buah durian, nangka lengkeng, nanas, duku dan juga anggur karena beberapa buah tersebut apabila sudah sangat matak mengandung alkohol yang dapat memicu perkemangan sel kanker.
 
Itulah ke 6 pantangan makanan penyakit miom yang wajib dihindari agar penyakit miom yang anda derita tidak semakin parah atau kambuh kembali.Semoga sajian informasi ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda.Kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda dan sampai jumpa.


3 komentar:

  1. terima kasih ya buat info pantangan makanannya..
    sangat bermanfaat nih

    BalasHapus
  2. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus
  3. Terus makanan yang dianjurkan apa?

    BalasHapus